Pemerintah berharap pabrikan produksi sedan

Jakarta menteri perindustrian berharap pabrikan otomotif yang beroperasi di Indonesia mau memproduksi mobil sedan padahal pangsa pasar sedan di Indonesia saat ini sedang lesu dan cenderung turun menurun terus apa alasan pemerintah berharap pabrikan otomotif memproduksi mobil sedan? kalau bicara industri kita harus melihatnya cara luas kita nggak boleh liat untuk negara kita saja tetapi…

Solusi Kartu smartfren di galaxy j2 gak kebaca!

Bulan kemarin beli samsung galaxy j2 di carrefour itc bsd dengan harga 1.999.000 dicicil 12 bulan pakai kartu kredit mega.. Kesan pertama pakai sangat terpukau dengan kecepatan yang diberikan 4G smartfren wuzz aja dah….. Kecepatan browsing 4G bus sungguh amazing. Selesai test di gerai trans hello tempat dimana saya membeli J2 saya bergegas untuk pulang…

Apakah hardisk rusak bisa diperbaiki?

Baru saja seorang wanita cantik anak kampus binus datang masuk ke toko service komputer dimana saya sedang service komputer yang mati mendadak. Perempuan cantik itu kemudian mengeluarkan laptop dan bilang kalo laptopnya gak bisa masuk menu windows. Setelah di check ternyata hardisk nya gak kebaca alias mati. Penjaga tokonya bilang “ini hardisk nya udah mati…

Driver Epson LQ-1170 Download? No You No Need

Abis ganti OS dari windows XP ke win7, mau instal printer Epson LQ-1170 ternyata gak ada di list nya, ane cari di google gak ada juga tuh driver Epson LQ-1170 for Windows 7. solusinya? Ternyata mudah banget solusinya cuma pasang printer seperti biasa tapi jenis printernya bukan LQ-1170 tapi pakai Epson seris 1 (136). ya…