Atasi Thumbnail di blog WordPress.com Yg Gak Keluar

Cara timbulin thumbnail di wordpress

Selamat sore semua perkenalkan saya Surtalings newbie bangets dalam soal blogging baru pertama blogging, disini saya mau tanya kenapa thumbnail saya tidak muncul di blog saya ? saya baru belajar makanya pakai free hosting dulu, contonya di alamat blog saya _surtalings.wordpress.com kenapa ya tampilannya cuma tulisan doang gak ada thumbnailnya ? padahal di demonya ada thumbnailnya saya pakai themes “publication” yang free, saya pakai themes yang lain juga sama gambarnya gak muncul gan, sekarang saya pakai themes “publication” yang free

apa ukuran imange-nya atau gimana gan,…. mohon pencerahannya sekali lagi terima kasih tas bantuannya… mohon maaf kalo ngerepotin

Re: [Ask] cara timbulin thumbnail di wordpress
JAWABAN:

Saat edit post, widget di sebelah kanan ada box Featured Image tuh…
Nah agan udah set gambarnya belum di sana?
Barangkali belum set feautred image jadinya gak ada thumbnail

images

Leave a Reply

