Solusi Kartu smartfren di galaxy j2 gak kebaca!

Bulan kemarin beli samsung galaxy j2 di carrefour itc bsd dengan harga 1.999.000 dicicil 12 bulan pakai kartu kredit mega.. Kesan pertama pakai sangat terpukau dengan kecepatan yang diberikan 4G smartfren wuzz aja dah…..

Kecepatan browsing 4G bus sungguh amazing. Selesai test di gerai trans hello tempat dimana saya membeli J2 saya bergegas untuk pulang Sesampai di rumah saya tes lagi ternyata kecepatannya stabil untuk daerah Tangerang

Malam itu saya pakai untuk browsing seperti kaskus.co.id detik.com coba semua berjalan sangat cepat kemudian saya matikan headset saya namun ketika esok harinya saya Buka handphone saya Betapa kecewanya saya karena ketika saya coba untuk browsing sudah tidak bisa

lalu saya hubungi Call Centre Semarang dan ternyata harus dibawa ke gerai Smart kemudian besoknya saya bawa ke gerai Smartfren sesampainya saya di ham di gerai Smartfren saya langsung komplain mengenai keluhan saya dan dilayani dengan baik

ternyata setelah dicek kartunya rusak dan harus ditembak ulang selanjutnya kartu saya ditembak ulang nomor tetap sama dan paket internet tetap sama sudah bisa dipakai lagi setelah dipakai saya coba untuk browsing lagi ternyata sudah bisa dan lancar

Leave a Reply

