Cara Mudah Bikin NPWP, Apa Manfaat Bagi Negara dan Kita

Ayo yang belum punya NPWP segera buat NPWP caranya buatnya cukup mudah kok gak pake ribet cukup pakai KTP. ya bagi masyarakat Indonesia yang belum punya NPWP segera datangi Kantor Pelayanan Pajak sesuai dengan domisili KTP masing-masing.

Kalo tinggal di jakarta tapi KTP nya Semarang, ya kudu ke KPP Semarang, saat ini pembuatan NPWP harus sesuai dengan KTP dan tidak dapat diwakilkan, ya dulu boleh sekarang udah enggak. selanjutnya pengalaman saya buat NPWP, kemarin saya buat NPWP di KPP Cikupa Tangerang tapi agak beda dikit sama KPP lainnya di sini harus ada data pendukung seperti surat domisili dari Kelurahan.

BTW, beda dikit tiap KPP gpp lah mungkin tiap kantor punya kebijakan masing masing. saya mendaftar NPWP di KPP Cikupa Tangerang Banten dengan copy KTP dan surat Domisili dari Kelurahan, selanjutnya saya mengisi formulir data diri ini sangat mudah pertanyaannya hanya basic-basic aja koq seperti alamt no ktp no tlp dll, selesai isi formulir saya serahkan kepetugas dengan copy KTP dan copy Domisili, tunggu 1 menit jeng….. jadi kartu NPWP nya.. simple mudah dan cepat gak pake ribet.  nah selanjutnya adalah  Apa Manfaat Bagi Negara dan Kita?  klik disini

Leave a comment